Pochettino Kecewa Raih Hasil Imbang

Pochettino Kecewa Raih Hasil Imbang

168
0
SHARE
Pochettino Kecewa Raih Hasil Imbang
Pochettino Kecewa Raih Hasil Imbang

Mauricio Pochettino Kesal Raih Hasil Imbang

Mauricio Pochettino kecewa dengan Tottenham Hotspurs setelah bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina di fase Knock Out Liga Europa dan Pochettino percaya Spurs seharusnya pantas mendapatkan hasil yang lebih di leg pertama ini, pasalnya mereka bermain di White Hart Lane, markas besar mereka sendiri.

Roberto Soldado sempat membuat tuan rumah merasa percaya diri setelah berhasil mencetak gol di menit ke 6 dengan tendangan volinya yang memanfaatkan asisst dari Paulinho.

Akan tetapi setengah jam selanjutnya, La Viola berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Jose Basanta.

Berhasil menahan imbang Spurs di leg pertama, jelas membuat tim asal Italia ini menjadi favorit di fase 16 besar, selain itu, Fiorentina juga mendapatkan keuntungan yang lebih, anak asuh Pochettino akan lebih kehabisan tenaga, karena menjalani laga di Capital One Cup melawan Chelsea.

“Ini adalah rasa malu karena di babak pertama kami pantas mencetak lebih dari satu gol, tapi nyatanya kami hanya mampu bermain imbang.” Kata Pochettino.

“Kami memiliki 90 menit waktu normal, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya menjadi gol lagi, jelas hasil ini akan memberatkan kami di leg kedua nanti yang bermain sebagai tim tamu.”

“Kami menciptakan banyak peluang tapi ini sepakbola, semuanya bisa terjadi. Saya pikir di babak pertama kami berhasil mengontrol pertandingan, tetapi di babak kedua kami gagal mecetak gol lagi.” Tutup Pochettino.

Meskipun sang pelatih mengungkapkan kekecewaannya, Pochettino tetap menarik sisi positif dari kinerja anak asuhnya, ia menambahkan: “Secara umum, selama 90 menit kami lebih baik Kami memiliki banyak peluang, dan kami berhasil memainkan skema dengan baik.”