Rojo Harus Kerja Keras Di United

Rojo Harus Kerja Keras Di United

190
0
SHARE
Marcos Rojo
Marcos Rojo - photo

Rojo Ingin Performa Terbaiknya Untuk United

Pemain bertahan Manchester United, Marcos Rojo menyatakan bahwa dirinya terus berusaha untuk meningkatkan performa nya di Manchester United pada musim musim selanjutnya. Kemampuan Rojo sampai saat ini memang belum begitu baik dimata sang pelatih Louis Van Gaal, oleh karena itulah Rojo masih selalu berusaha bermain dengan baik.

Pemain bek tengah asal Argentina yang berumur 24 tahun tersebut didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon musim panas lalu dengan biaya 16 juta poundsterling. Sejak itu, Rojo sering mengeluh dengan cedera bahu yang dialami nya. Rojo ingin sekali bisa membuktikan bahwa Rojo ditransfer dari Sporting Lisbon menuju Manchester United untuk bermain bagus bukan hanya sekedar mengeluh dengan cedera bahu yang kerap di alaminya.

Meski begitu, Rojo mengungkapkan bahwa dirinya hingga kini masih terus bekerja keras untuk tampil di form terbaiknya. Meskipun diakuinya, ia kini sudah merasa jauh lebih baik ketimbang saat baru tiba di Inggris. Semua ini memang berkat kerja keras yang dilakukan oleh Rojo sendiri, karena Rojo juga ingin sekali bisa membuktikan performa terbaiknya di Manchester United, selain itu juga Rojo masih ingin terus bermain di skuat Setan Merah sebagai pemain inti.

“Kompetisi Premier League ini memang mempunyai tensi persaingan yang baegitu sengit maka dari itu saya harus bisa lebih kerja keras lagi dalam menjaga lini tengah Manchester United dari kebobolan, maka dari itulah saya harus bisa menjaga kondisi saya dengan selalu fit dan bugar di setiap pertandingan nya.” Ungkap Marcos Rojo.

“Sejak saat saya tiba, saya merasa menyatu dengan klub, sejarah mereka dan juga cara pelatih menginginkan bagaimana kami bermain. Ini musim pertama saya di Old Tarffold, dan saya pikir saya menyatu dengan baik. Saya terkesan dengan betapa cepatnya saya beradaptasi.” Tandasnya.