Southampton Siap Kembali Tunjukan Taji

Southampton Siap Kembali Tunjukan Taji

141
0
SHARE
Southampton Siap Kembali Tunjukan Taji
Southampton Siap Kembali Tunjukan Taji

Lawan Liverpool, Akan Menjadi Pertandingan Pembuktian Bagi Soton

Southampton dalam lanjutan Liga Primer ke 27 kali ini akan bertemu The Reds. Ya, pertandingan tersebut diyakini akan menjadi pertandingan pembuktian skuad The Saints mengingat mereka hingga saat ini masih bertengger di peringkat empat besar.

Bukti yang paling nyata di antara kedua tim adalah selain Southampton menjajaki peringkat di atas Liverpool, mereka juga pernah mengalahkan Gerrard cs dikandangnya dengan skor 2-1. Kali ini Southampton harus kembali menunjukan dominasinya di peringkat empat besar dengan menghadapi Liverpool, pasalnya walaupun  posisinya sudah terbilang cukup baik namun mereka tak mampu bersaing dengan tim tim sekelas Totenham, Arsenal, Mancheter united.

Mereka hanya berhasil menang kontra The Blues beberapa pekan lalu. Di parh kedua ini, The Saints berhasil memperbaiki permainanya dengan tim tim besar Liga Inggris. Mereka berhasil membalas kekalahan atas The Gunners da juga Manchester United saat menjalani pekan ke 20 dan juga pekan ke 21.

Southampton Siap Kembali Tunjukan Taji
Southamton big 4

Selain itu, Southampton juga butuh menang supaya posisi mereka tidak turun dari zona Liga Champions. Potensinya, jika mereka tidak berhasil mengalahkan Liverpool di depan suporternya sendiri, dan besok malam Arsenal bisa mengatasi Crystal Palace — plus MU tidak kalah dari Swansea, maka Southampton akan digeser The Gunners dan turun ke peringkat kelima.