Connect with us

The Swans Waspadai MU yang Punya Banyak Skema

The Swans Waspadai MU yang Punya Banyak Skema
Baca Juga

Berita terkini

The Swans Waspadai MU yang Punya Banyak Skema

Manchester United Kali Ini Berbeda

Dalam lanjutan liga Inggris pekan ke 27 kali ini Swansea akan kembali bertemu dengan Manchester UNited. Kedua tim pertama bertemu di pekan pertama yang mana The Swans berhasil menggulung Setan Merah dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini menurut sang manajer Garry Monk akan sulit diulangi mengingat calon lawannya sudah sangat berbeda. Monk menambahkan bahwa Setan Merah sudah mengalami banyak perubahan dan pada pertandingan sebelumnya memang skuad The Reds Devil tak sebaik saat ini.

MU yang saat itu masih berupaya mengulangi kesuksesan era Ferguson nyatanya tak sanggup memenangkan pertandingan. Skema yang dipakai kala itu juga masih menggunakan formasi 3-5-2 dan masih mengandalkan muka lama.

Semenjak saat itu, wajah skuat United mengalami banyak perubahan. Louis van Gaal pun sudah mencoba berbagai macam skema, mulai dari 4-4-2 berlian, 4-1-4-1, kembali ke 3-5-2, hingga kini kembali lagi ke 4-4-2 berlian.

The Swans Waspadai MU yang Punya Banyak Skema

van gaal

Monk mengatakan bahwa dirinya dan tim harus siap untuk menghadapi skema yang akan diterapkan oleh calon lawannya. Dipastikan The Swans akan mengandalkan permainan bertahan dan memanfaatkan serangan balik cepat.

“Kami tahu bahwa mereka memiliki banyak pemain yang sangat baik di posisinya. Kami tak tahu apakah bisa mengulangi kemenangan di awal musim dan hasil itu hanya bisa diketahui setelah pertandingan,” ujar Monk seperti dilansir ESPNFC.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top