United Datangkan Pemain Berusia 16 Tahun

United Datangkan Pemain Berusia 16 Tahun

267
0
SHARE
United Datangkan Pemain Berusia 16 Tahun
United Datangkan Pemain Berusia 16 Tahun

Manchester United Dapatkan Tanda Tangan Pemain Muda Belgia

Manchester United telah menandatangani bintang remaja berkebangsaan Belgia, Indy Boonen dengan durasi kontrak tiga tahun, menurut laporan di tanah airnya (Belgia).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang menyerang dan merupakan bagian dari pelatihan pemain muda di Genk akhirnya resmi di dapatkan oleh Setan Merah pada musim panas kemarin saat usianya genap menginjak 16 tahun.

Indy Boonen
Indy Boonen

United ternyata telah memantau remaja ini dengan waktu yang tidak sebentar, dan dikabarkan penampilannya akan diperlihatkan kepada publik dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar pada bulan April 2013 ini.

Boonen telah berlatih bersama dengan United sejak bulan lalu dan ia mengatakan bahwa dirinya telah menempatkan pena di atas kertas pada kesepakatan kontrak secara profesional, pemain muda ini pun telah menolak klub besar Eropa seperti Manchester City, Arsenal, dan Feyenoord.

“Ini seperti dalam mimpi,” kata Boonen seperti yang dikutip oleh surat kabar Belgia HLN.

“Sesi pelatihan pertama saya jalani memang sangat sulit, tapi saya tidak merasa kelelahan ketika saya menyadari bahwa saya telah menandatangani kontrak bersama Manchester United.”

United juga dilaporkan telah melacak kemajuan dari Seppe, saudara kandung dari Boonen yang masih berusia 13 tahun, namun Seppe berbeda posisi dengan Boonen, Seppe adalah pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang, namun United menyadari, bahwa Seppe tidak akan dapat masuk sebelum usianya genap 16 tahun.