Welbeck Comeback Ke Old Trafford

Welbeck Comeback Ke Old Trafford

136
0
SHARE
Welbeck Kembali Ke Old Trafford Menjadi Lawan
Welbeck - photo

Welbeck Kembali Ke Old Trafford Menjadi Lawan

Eks striker Manchester United yang kini menjadi duta besar klub, Louis Saha memberikan pendapatnya mengenai reuni Danny Welbeck terhadap skuat The Red Devils. Pemain 24 tahun asal Inggris pada bursa transfer kemarin baru saja dijual ke Arsenal, dan besar kemungkinan diturunkan saat The Gunners menghadapi United di Old Trafford dalam babak perempat final Piala FA bulan depan. Inilah masalah batin yang harus disiapkan oleh Danny Welbeck ketika melawan mantan klub nya sekaligus bermian di Old Trafford stadion yang penuh dengan kenangan bagi Danny Welbeck pada musim lalu saat masih membela Manchester United.

Pendapat Louis Saha, Welbeck kembali bermain di Old Tarfford merupakan hal yang menegangkan bagi Dany sendiri, karena Welbeck datang dengan memakai seragam Arsenal, pada musim ini Welbeck telah membela Arsenal, namun menurut Saha, Welbeck akan disambut pada pertandingan tersebut.

Welbeck sendiri juga pemain asli kelahiran Manchester, dan kemudian Welbeck masuk ke dalam akademi Manchester United pada tahun 2001 silam, ini semua sudah jelas betapa penuh banyak kenangan Welbeck bersama Manchester United, karena Welbeck namanya dibesarkan oleh Manchester United sampai Welbeck bisa membela Arsenal sampai saat ini.

“Aneh rasanya, karena kami memiliki banyak kenangan dengan rekan yang kini akan datang sebagai lawan, namun semua itu sudah akan terjadi, Welbeck hanya harus bisa menahan rasa sedihnya, di satu sisi Arsenal adalah tim nya saat ini, akan tetapi di sisi lain Manchester United adalah tim yang sudah membesarkan nama Danny Welbeck di ajang persepakbolaan Dunia. Tapi tetap saja Dany Welbeck pasti akan mampu melakukan hal yang terbaik bagi Arsenal untuk bisa terus membantu mendapatkan hasil yang positif.” Ungkap Louis Saha seperti dilansir MUTV.

“Old Trafford adalah tempat yang istimewa baginya. Saya pikir dia akan menerima reaksi yang cukup bagus dan juga respek besar dari para suporter.” Tutup Saha.