Young Kagum Dengan Kebangkitan United

Young Kagum Dengan Kebangkitan United

187
0
SHARE
United Kembali Bangkit Performanya
United Kembali Bangkit Performanya

United Kembali Bangkit Performanya

Pemain muda dari Manchester United, Ashley Young memberikan pujian terhadap semangat yang ditunjukkan rekan-rekannya dalam laga kontra Preston North End dalam laga putaran kelima Piala FA di Deepdale Stadium. Ashley young bermain cukup bagus saat bermain membela Manchester United melawan Preston di ajang piala FA. Louis Van Gaal ternyata tepat bisa memainkan Young di lini tengah Manchester United pada pertandingan tersebut.

Saat itu, United sempat tertinggal terlebih dahulu di awal babak kedua, sebelum bangkit dan mencetak tiga gol balasan dalam kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Memang di awal Mancehster United sempat tertinggal akan tetapi anak asuh Louis Van Gaal ini segera bangkit dan kembali memperbalik keadaan dengan skor 3-1. Inilah kehebatan yang dimiliki oleh skuat Manchester United, mempunyai semangat juang yang tinggi untuk bisa menghasilkan raihan hasil yang positif.

“Kami menunjukkan semangat juang yang sebelumnya menjadi ciri khas kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami tertinggal satu gol terlebih dahulu, namun mampu bersaing dan kembali ke pertandingan.” Ungkap Ashley Young seperti dilansir MUTV.

“Memang mengecewakan harus kebobolan terlebih dahulu meski mendominasi penguasaan bola. Kami mampu bangkit bertarung dan lolos ke perempat final. Hasil ini membuat kami merasa tenang dan bahagia. Lawan kami selanjutnya adalah Arsenal, tim yang memiliki banyak pemain muda yang hebat di setiap musim nya.” Tutup Young.