Allegri Sebut Pirlo Miliki Kaki Ajaib

Allegri Sebut Pirlo Miliki Kaki Ajaib

121
0
SHARE
Allegri Sebut Pirlo Miliki Kaki Ajaib

Andrea Pirlo, tak lama ini lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan tim Serie A, Juventus kala mereka menjamu atalanta di Juventus Stadium. Terkait akan hal tersebut, Massimilliano Allegri selaku pelatih Juve telah membuka mulut dan kerap memberikan pujian kepada sang pemain senior asal Italia itu.

Seperti yang diketahui, laga tersebut digelar di kandang Juventus, Juventus Stadium. Walau bermain di kandang dan bermain dengan status pemuncak liga Italia, mereka justru menampilkan permainan yang performanya terlihat berkurang. Melawan Atalanta, terlihat jelas bahwa sang tuan rumah sedikit kesusahan dan kewalahan.

Dalam laga itu, sang tamu pendatang berhasil terlebih dahulu mencetak gol dan meninggalkan Juve, lewat gol yang dibuahkan oleh Migliaccio di menit ke 25. Tak lama kemudian, Juve berhasil bangkit dan mencetak gol oleh Llorente di menit ke 39. Tepat sebelum babak pertama disudahkan, Pirlo mampu menunjukkan tendangan spesialnya yang spektakuler, membuat tuan rumah menang dengan skor akhir 2-1.

Selain itu, Allegri juga mengungkapkan kalau semakin lama lawan-lawan yang dihadapi Bianconeri semakin berat, hingga berpotensi meruntuhkan dominasi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Allegri mengatakan : “Gol Pirlo telah memberikan kami kemenangan. Dia memiliki sepasang kaki ajaib. Tendangannya tadi malam menghasilkan efek yang membuat kiper sulit menebak arah bola. Itu adalah gol yang spesial.”

“Kita tidak bisa terus-menerus mengharapkan menang dengan skor 3-0 karena semakin lama lawan yang dihadapi semakin berat. Mereka tidak akan duduk diam dan membiarkan kami mendominasi.” pungkasnya.