Perbedaan Pendapat Enrique Dan Messi

Perbedaan Pendapat Enrique Dan Messi

1657
0
SHARE
Perbedaan Pendapat Enrique Dan Messi
Perbedaan Pendapat Enrique Dan Messi

Bantahan Dari Seorang Enrique

Pelatih Barcelona Luis Enrique marah dan membantah pendapat yang disampaikan oleh striker mereka Lionel Messi soal rekor tak terkalahkan mereka sirna akibat perubahan sikap.

Di sisi lain Catalan memang telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak mereka dipukuli oleh Real Sociedad dalam pertandingan pertama mereka setelah liburan Natal dan kini mereka hanya beselisih satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid.

Ada rumor besar di ruang ganti setelah pertandingan bahwa terjadi kisruh perbedaan pendapat antara sang pelatih dengan Lionel Messi.

Pelatih telah mempertahankan pendapat yang sama selama enam minggu terakhir, bahwa Barca adalah tim dalam masa transisi.

“Saya tidak punya alasan mengapa saya harus mengubah pendapat saya. Hal ini karena proses yang terjadi terus-menerus selama musim ini dan tidak ada yang lain,” kata Luis Enrique dalam konferensi pers, hari Jumat.

Dia tampak kesal atas pertanyaan berulang mengenai komentar dari Messi menjelang laga di lanjutan La Liga hari Sabtu yang mempertemukan mereka dengan Malaga.

Dia menambahkan: “Saya tidak tertarik untuk membuat masalah, jadi saya tidak akan membahas lebih lanjut, Jika dia berpikir seperti itu maka itu adalah pemikiran yang fantastis.”

“Saya hanya memberikan pendapat saya. Fokus saya sekarang adalah mempersiapkan tim untuk menjalani pertandingan melawan Malaga, jika Anda tertarik pada sesuatu yang lain maka itu terserah Anda.”

Setelah itu, ia menolak untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut pada subjek yang sama mengenai pendapat dari Messi.

Messi berbicara di sebuah acara publisitas di Barcelona pada hari Kamis kemarin, dan mengatakan kepada wartawan bahwa pertandingan melawan Sociedad adalah sebuah titik balik.

Messi mengatakan: “Sejak itu permainan telah berubah akibat perubahan sikap, ada semangat yang berbeda yang kami rasakan sekarang ketika kita pergi keluar ke lapangan.” Ujar Messi.