Carver Yakin Bony Bisa Dimatikan Bek Newcastle

Carver Yakin Bony Bisa Dimatikan Bek Newcastle

179
0
SHARE
Carver Yakin Bony Bisa Dimatikan Bek Newcastle

Satu pemain milik klub Premier League, Manchester City yang belum sama sekali terlihat batang hidungnya di atas lapangan bermain untuk timnya adalah pemain anyar, Wilfried Bony. Semenjak didatangkan ke Etihad Stadium, Ia belum sempat turun ke lapangan. Namun, tak lama lagi Ia akan siap menjalankan laga debutnya, setelah berhasil mengangkat timnas Pantai Gading menjadi juara Afrika 2015.

Seperti yang diketahui, tak lama ini sang pelatih, Manuel Pellegrini sendiri telah membuka mulut mengenai pemain barunya itu. Dipastikan bahwa Bony sudah siap diturunkan ke laga Premier League di pekan ini, karena sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya di sesi pelatihan. Salah satunya kala tim akan melawan Newcastle United.

Saat masih memperkuat Swansea City, Bony merupakan satu pemain yang dibenci oleh The Magpies, mengingat Bony bisa mencetak tiga gol dalam dua pertandingan melawan Newcastle. Kali ini bersama City, Ia bisa jadi diturunkan untuk kembali membantai Newcastle.

Walau begitu dengan peningkatan di lini belakang yang ditampilkan belakangan ini, manajer sementara John Carver yakin barisan pemain belakangnya bisa mengatasi keganasan striker 26 tahun itu.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Carver mengatakan : “Saya yakin Bony sangat bersemangat melakoni debutnya. Ia adalah pemain yang sulit dihadapi saat masih di Swansea dan melawan kami.”

“Akhir-akhir ini para pemain bertahan kami telah bertahan dengan baik, mereka kuat dan kami tak banyak kebobolan. Mike Williamson menyukai pemain dengan tipikal permainan seperti Bony, jadi itu akan menampilkan kompetisi yang bagus antar keduanya.”