Dyche Yakin Mou Sadar Bisa Dikalahkan

Dyche Yakin Mou Sadar Bisa Dikalahkan

138
0
SHARE
Dyche Yakin Mou Sadar Bisa Dikalahkan

Jose Mourinho, pelatih klub Premier League, Chelsea FC pastinya sadar diri bahwa timnya bisa saja dikalahkan oleh tim yang lebih lemah, seperti Burnley. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Sean Dyche, pelatih Burnley menjelang laga melawan The Blues dalam laga lanjutan liga Inggris.

Seperti yang diketahui, tak lama lagi, tepatnya di tanggal 21 Februari malam, Burnley akan menjadi tamu pendatang dalam laga ke 26 Premier League, melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Banyak yang menganggap bahwa kemenangan ada di tangan sang tuan rumah, mengingat selain telah berhasil menunjukkan ksi maksimalnya semenjak awal musim, kini klub asuhan the Special One memiliki keuntungan karena bermain di kandang dan didepan para fansnya sendiri.

Namun, Dyche, pelatih Burnley justru tak merasa takut. Menurut Dyche, manajer Chelsea, Jose Mourinho paham betul bahwaThe Clarets mampu menghadirkan kejutan di London. Dengan status underdog dan tampil lepas tanpa tekanan, Burnley diharapkan mampu berbicara banyak dalam laga nanti.

Saat wawancara dengan The Telegraph, Dyche mengatakan : “Kami memiliki semangat sebagai tim yang tidak diunggulkan dan bebas bermain dengan cara apapun. Sebaliknya, ekspektasi terhadap Chelsea sangat tinggi dalam laga semacam ini,”

“Jose Mourinho sendiri pernah mengatakan bahwa di kompetisi ini sangat mungkin sebuah tim mendapatkan hasil yang di luar prediksi. Dia tahu kami mampu melakukan sesuatu untuk mengejutkan Chelsea.”