Gol Pirlo Merupakan Sebuah Peringatan

Gol Pirlo Merupakan Sebuah Peringatan

158
0
SHARE
Gol Pirlo Merupakan Sebuah Peringatan

Tak lama ini, salah satu laga lanjutan Serie A telah melibatkan Juventus melawan Atalanta, dan Juve berhasil menang tipis dalam laga tersebut. Pemain yang kembali menjadi pahlawan adalah pemain senior lini tengah, Andrea Pirlo, karena Ia merupakan pemain penentu kemenangan Bianconeri dalam laga yang sengit itu.

Seperti yang diketahui, laga tersebut digelar di kandang Juventus, Juventus Stadium. Walau bermain di kandang dan bermain dengan status pemuncak liga Italia, mereka justru menampilkan permainan yang performanya terlihat berkurang. Melawan Atalanta, terlihat jelas bahwa sang tuan rumah sedikit kesusahan dan kewalahan.

Dalam laga itu, sang tamu pendatang berhasil terlebih dahulu mencetak gol dan meninggalkan Juve, lewat gol yang dibuahkan oleh Migliaccio di menit ke 25. Tak lama kemudian, Juve berhasil bangkit dan mencetak gol oleh Llorente di menit ke 39. Tepat sebelum babak pertama disudahkan, Pirlo mampu menunjukkan tendangan spesialnya yang spektakuler, membuat tuan rumah menang dengan skor akhir 2-1.

Sang maestro pun kemudian mendapat pertanyaan dari Sky Sport Italia, terkait apakah gol tersebut merupakan pesan bagi lawan mereka di Liga Champions nanti, Borussia Dortmund.

Saat wawancara dengan Sky Sports Italia, Pirlo mengatakan : “Gol tadi adalah peringatan untuk tim Serie A. Laga tadi tidak mudah, kami sempat tertinggal. Namun berkat kerja keras, kami berhasil meraih kemenangan.”

“Sekarang kami akan bersiap untuk laga pada hari Selasa dan kami sangat-sangat membutuhkan kemenangan atas Atalanta.” pungkas Pirlo.