Juve Beruntung Miliki Gelandang 35 Tahun

Juve Beruntung Miliki Gelandang 35 Tahun

254
0
SHARE
Juve Beruntung Miliki Gelandang 35 Tahun
Juve Beruntung Miliki Gelandang 35 Tahun

IL MAESTRO Jadi Andalan Bagi Juventus

Andrea Pirlo (Il Maestro) kembali menjadi andalan kemenangan 2-1 Juventus saat melakoni laga kontra Atalanta pada haru Jum’at malam, dan Si Nyonya Tua itu kini unggul 10 poin di puncak klasemen Seri A untuk sementara.

Raksasa Italia itu mengambil keuntungan penuh dengan berhasil memperpanjang keunggulan mereka atas AS Roma yang kini menghuni peringkat kedua Serie A, yang baru akan melakoni laga pada hari Minggu dengan bertandang ke markas Verona.

Juventus juga berhasil mempertahankan gelar tidak terkalahkan di kandang pada musim ini, dan memperpanjang rekor mereka tanpa kehilangan poin di semua kompetisi di Stadion Juventus Arena.

Fernando Llorente dan Pirlo berhasil menjadi pencetak gol bagi tuan rumah setelah sang tamu berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol Guilio Migliaccio.

Itu adalah kemenangan yang sangat baik untuk Massimiliano Allegri, pasalnya mereka akan menjalani laga 16 besar di Liga Champions pada minggu depan dengan melawan Borussia Dortmund, meskipun mereka memiliki Pirlo yang usaianya kini sudah menginjak 35 tahun, namun Pirlo diyakini masih menjadi andalan di lini tengah Juventus.

Pirlo pun di prediksi akan menjadi pemain kunci bagi Lavegnia Signora saat melawan Borussia Dortmund nanti, sebenarnya Juventus masih memiliki pemain berkelas seperti Marchisio dan Pogba, namun peran Pirlo sebagai pengatur irama pertandingan memang belum tergantikan, kemenangan atas Atalanta pun dipastikan akan dijadikan modal kepercayaan diri mereka untuk menjalani leg pertama fase 16 besar Liga Champions.