Kontrak Carrick Akan Diperpanjang

Kontrak Carrick Akan Diperpanjang

146
0
SHARE
Carrick Akan Ditawari Kontrak Baru Di United
Carrick Akan Ditawari Kontrak Baru Di United

Carrick Akan Ditawari Kontrak Baru Di United

Manchester United pada musim ini akan segera menawarkan kontrak barunya terhadap pemain gelandang yang mempunyai banyak pengalaman bermain di United, yaitu Michael Carrick. perpanjangan kontrak tersebut berdurasi satu tahun.

Kontrak dari Michael Carrick juga akan habis pada akhir juni pada tahun ini, maka dari tiu pihak Manchester United harus bisa cepat menwarkan kontrak barunya terhadap gelandang yang berusia 33 tahun ini, walau tergolong cukup berusia tua, Carrick masih tetap memberikan kontribusi yang cukup baik atas permainan dari skuat Manchester United pada musim ini.

oleh karena itulah, Manchester United tetap mempertahankan Michael Carrick, meskipun stok pemain lini tengah Manchester United pada musim ini cukup banyak, Michael Carrick tetap terpilih di mata Louis Van Gaal. pihak Setan Merah tidak lama ini akan segera menwarkan kontrak barunya bersama Michael Carrick.

Namun, kontrak itu hanya berdurasi 12 bulan saja. Tapi, jika performanya dianggap memuaskan, United juga siap untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Sementara itu, belum ada keterangan apakah nantinya Setan Merah akan memotong gaji Carrick dalam kontrak anyar tersebut. Sebagai informasi, Carrick saat ini menerima bayaran sebesar 130 ribu Pounds per pekannya. Itulah kontrak yang baru yang akan ditawari oleh pihak Manchester United kepada Michael Carrick pada musim ini. Nampaknya Michael Carrick akan terus bertahan di Manchester United dengan durasi satu tahun ke depan.