LVG Selalu Tidak Puas Dengan Skuat United

LVG Selalu Tidak Puas Dengan Skuat United

172
0
SHARE
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal - photo

Skuat United Selalu Kurang Baik Dimata LVG

Sang pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa apabila anak asuhnya bertanding, selalu saja ada yang kurang baik dalam perfroma nya, maka dari itu Louis Van Gaal tidak merasa bahwa performa dari skuat Manchester United saat ini tampil bahkan kebalikan dari itu perfroma skuat Manchester United musim ini masih jauh dari kata baik dengan skuat yang ada saat ini.

Louis Van Gaal selalu beranggapan bahwa harusnya skuat Manchester United bisa tampil lebih baik lagi dengan skuat yang baik saat ini, namun Van Gaal harus bisa lebih kerja keras lagi untuk bisa memperbaiki performa yang dimiliki oleh skuiat Manchester United yang sekarang ini. Van Gaal akan selalu senang dengan keadaan skuat yang sekarang asalkan Manchester United bisa meraih kemenangan.

“Pada musim ini saya tak bisa menilai kerja keras Manchester United dengan 100 persen, karena dalam kerja keras nya ini, skuat Manchester United selalu saja mengalami kesalahan. Namun usaha kami selalu tampil baik dalam pertandingan nya, dan hasil akhir bisa meraih kemenangan itulah yang membuat saya selalu senang bisa melatih Manchester United.” Ungkap Louis Van Gaal seperti dilansir BBC.

Van Gaal juga mengaku puas dengan semangat tim yang sudah ditunjukkan pasukannya. Menurut Van Gaal, semangat seperti itu saja sudah atraktif bagi semua fans.

“Dalam musim ini yang palin gpenting itu skuat Manchester United bisa meriah kemenangan demi bisa terus bertahan di Premier League dan juga pada musim depan bisa bermain di ajang Liga Champions pada musim depannya. Anak asuh saya akan terus berusaha kerja keras untuk bisa terus tampil konsisten dalam setiap pertandingannya.”