LVG Yakin dengan Skuat Yang Ada

LVG Yakin dengan Skuat Yang Ada

180
0
SHARE
LVG Senang Van Persie Dan Jones Sembuh
LVG Senang Van Persie Dan Jones Sembuh

LVG Senang Van Persie Dan Jones Sembuh

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal memberikan update kondisi kebugaran timnya. Van Gaal mengaku senang karena saat ini hampir semua pemain United dalam kondisi siap tempur. Van Persie akan sgera membawa kemenangan untuk Manchester United pada pertandingan tersebut, dalam keadaan ini Louis Van Gaal cukup senang karena anak asuhnya sudah mulai berangsur pulih, jadi Van Gaal tidak puisng lagi dengan menyusun formasi yang pas untuk Manchester United.

Robin Van Persie mengalami cedera ringan dan harus absen dalam pertandingan melawan Preston North End di Deepdale. Phil Jones juga sudah kembali siap tampil setelah sebelumnya juga mengalami masalah minor.

Dengan bugarnya dua pemain itu, hanya Michael Carrick saja yang saat ini masih cedera. Namun Van Gaal optimis Carrick akan kembali fit pekan depan.

“Jones dan Van Persie sudah fit dan siap bermain lagi. Hanya Carrick yang masih cedera. Saya rasa Carrick sudah bisa berlatih normal pekan depan. Itu adalah perkiraan saya, tapi kita tak pernah bisa tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja nanti,” urai van Gaal seperti dilansir The Sport Review.

United akan menjalani pertandingan Premier League melawan Swansea City akhir pekan ini. Saat ini United bertengger di posisi tiga klasemen sementara, tertinggal 12 poin dari Chelsea yang berada di puncak.