Madrid Menang Karena Schalke Lemah

Madrid Menang Karena Schalke Lemah

102
0
SHARE
Madrid Menang Karena Schalke Lemah

kemenangan yang diraih oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid melawan Schalke di babak 16 besar Champions League tak lama ini merupakan satu kemenangan yang tak mengagetkan dan sudah ditebak. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Uli Stielike, legenda Los Blancos.

Seperti yang diketahui, dalam laga leg pertama di babak 16 besar Champions League yang digelar di kandang Schalke itu, Madrid berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Walau memang menjadi suatu hal yang membahagiakan bagi fans Madrid, tetap saja Stielike, yang merupakan mantan pemain Madrid yang dipuja-puja di tahun 1977-1985 itu tak menganggap kemenangan tersebut spesial.

Namun, bukan dikarenakan oleh Madrid yang bermain dengan sempurna dan memang sudah pasti meraih kemenangan karena kemampuannya, namun dikarenakan oleh sang tuan rumah yang tak bermain maksimal.
Stielike menganggap bahwa Schalke tampil terlalu jinak meski tampil di hadapan publik sendiri. Kegagalan mereka mengontrol pertandingan dianggap memudahkan Real untuk mengemas keunggulan agregat dua gol tandang dari Veltins Arena.

Saat wawancara dengan Diario AS, pelatih timnas Korea Selatan tersebut mengatakan : “Lupakan hasil lawan Schalke, itu adalah kemenangan yang sudah sewajarnya. Mereka adalah lawan yang sangat lemah. Tampil di kandang sendiri, mereka bahkan tak mampu menghadirkan momen bahaya untuk gawang Madrid,”

“Schalke juga gagal menghadang pergerakan Toni Kroos, dia jadi mampu melakukan semua hal dengan bebas sesuai kemauannya.”