Mascherano Lihat City Kini Sudah Bahaya

Mascherano Lihat City Kini Sudah Bahaya

147
0
SHARE
Mascherano Lihat City Kini Sudah Bahaya

Tak lama lagi, salah satu laga babak 16 besar Champions League yang amat ditunggu-tunggu adalah laga yang melibatkan Manchester City melawan Barcelona. Terkait akan laga tersebut, Javier Mascherane selaku pemain lini belakang Barca telah membuka mulut dan menegaskan bahwa calon tim lawannya itu sudah berkembang jauh dan kini harus di waspadakan.

Seperti yang diketahui, dalam leg pertama pertemuan kedua klub itu, laga akan digelar di kandang Manchester City, Etihad Stadium. Bermain di kandang, City belakangan ini bisa menunjukkan permainan yang maksimal. Inkonsisten permainan kini sudah tak tampak di kubu klub asuhan Manuel Pellegrini, dimana mereka sudah semakin berkembang dan semakin padu.

Pria asal Argentina ini yakin bahwa The Citizens sudah jadi lebih kuat ketimbang saat kedua tim bersua di ajang yang sama musim lalu. Meski demikian, Mascherano yakin timnya berada dalam posisi lebih unggul untuk melaju ke perempat final.

Saat wawancara dengan Diario AS, mascherano mengatakan : “City saat ini tidak berada dalam momen terbaik mereka, namun pasti akan menunjukkan semangat ekstra di Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang menjadi prioritas mereka,”

“Mereka selalu ingin melangkah lebih jauh tiap musimnya. Duel antara kami akan berjalan cukup seimbang, namun jika kami bisa mengulang performa musim lalu, saya optimis kami akan lolos ke babak selanjutnya.”