Mascherano Puji Aguero Dan Zabaleta

Mascherano Puji Aguero Dan Zabaleta

214
0
SHARE
Mascherano Puji Aguero Dan Zabaleta

Tak lama lagi, salah satu laga lanjutan babak 16 besar Champions League yang amat ditunggu-tunggu adalah laga yang melibatkan Manchester City melawan Barcelona. Terkait akan laga tersebut, Javier Mascherano telah membuka mulut dan memberikan anggapannya mengenai dua pemain asal Argentina di City, yaitu Sergio Aguero dan juga Pablo Zabaleta.

Seperti yang diketahui, kedua tim itu akan saling berlawanan di babak 16 besar Champions League leg pertama, digelar di kandang City, Etihad Stadium di tengah pekan depan. Belakangan ini, banyak pihak yang menanyakan siapa yang lebih kuat diantara kedua klub, dan sebelumnya Mascherano telah menjawab hal tersebut.

Dijawab oleh Mascherano, yang di tahun lalu mampu mendepak The Citizens dari babak 16 besar Champions League, menegaskan bahwa City saat ini tak bisa dibandingkan dengan tahun lalu, karena menurutnya kini klub asuhan Manuel Pellegrini telah menunjukkan perkembangan yang pesat.

Menurut Mascherano, Aguero adalah striker yang berbahaya dan sulit dikawal. Meski demikian, kualitasnya masih tidak bisa disejajarkan dengan bomber Barca, Lionel Messi.

Saat wawancara dengan Diario AS, Mascherano mengatakan : “City punya banyak pemain berkualitas, salah satunya Aguero. Dia sangat sulit dikawal, namun anda tak bisa membandingkannya dengan Messi. Leo masih tetap yang terbaik,”

“Sedangkan Zabaleta adalah pemain yang selalu memberikan seratus persen kemampuan. Kami paham betul betapa bagusnya City secara keseluruhan, rasanya pertandingan akan sama sengitnya dengan musim lalu.”