Nasib Tak Jelas, Agen Alves Kecewa

Nasib Tak Jelas, Agen Alves Kecewa

193
0
SHARE
Nasib Tak Jelas, Agen Alves Kecewa

Hingga saat ini, satu masalah yang masih belum terpecahkan adalah bagaimana nasib pemain milik klub raksasa Katalan, Barcelona, Dani Alves mengenai masa depannya bersama klub. Hal tersebut membuat Dinorah Santana, agen dari sang pemain merasa kecewa dan membuka mulutnya, mengatakan bahwa klub yang memiliki kliennya itu tak bertanggung jawab.

Seperti yang diketahui, kontark yang dimiliki oleh pemain lini belakang asal Brasil tersebut memang pasalnya akan habis di musim panas tahun ini. Walau telah mengetahui bahwa kontraknya akan habis, Blaugrana justru tak membuat pergerakan apapun mengenai pemainnya tersebut.

Padahal, kubu Camp Nou telah lama menunjukkan bahwa memang mereka mengandalkan bek asal Brasil tersebut. Keberadaannya di tim terbukti membawa hasil positif bagi tim. Namun hingga kini, masih sama sekali tidak ada kabar mengenai perpanjangan kontraknya.

Hal ini diakui oleh agen Alves, Dinorah Santana membuat sang pemain kecewa. Santana mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menanti tawaran dari Barca, namun dari pihak klub tak ada inisiatif untuk memastikan apakah Alves akan dipertahankan atau dilepas.

Saat wawancara dengan Cadena Cope, Santana mengatakan : “Saat ini kami lebih dari sekedar sedih dan kecewa terhadap Barca. Klub sama sekali tidak menghubungi di saat kami terus menunggu adanya negosiasi,”

“Kami masih terus menunggu tawaran dari Barca. Sedangkan untuk tim lain, kami terus mendengarkan dan mengumpulkan informasi.”