Ospina Anggap Premier League Liga Spesial

Ospina Anggap Premier League Liga Spesial

163
0
SHARE
Ospina Anggap Premier League Liga Spesial
Ospina - photo

Liga Premier League adalah satu liga terkuat yang amat spesial, laga dimana segala hal bisa saja terjadi diatas lapangan saat bermain. Hal tersebut kerap dinyatakan leh David Ospina, kiper milik Arsenal yang membuka mulut mengenai pengalamannya setelah ditarik ke Emirates Stadium

Seperti yang diketahui, bersama timnas Kolombia, David Ospina bisa menunjukkan permainan yang maksimal dan menjanjikan, terutama di laga-laga ajang Piala Dunia 2014 lalu. Usai laga-laga penting, banyak klub-klub besar Eropa yang meliriknya dan menunjukkan ketertarikan untuk menarik sang kiper. Namun, tak lama kemudian, akhirnya klub Premier League, The Gunners yang bisa menariknya dari Nice, tim League 1 dan bermain ke Premier League. Ini merupakan pertama kalinya sang penjaga gawang bermain di liga Inggris.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kiper timnas Kolombia itu mendapatkan kesempatan turun sebagai starter. Penampilannya tak mengecewakan dan ia pun menyampaikan kesannya atas Premier League.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Ospina mengatakan : “Di Premier League banyak pemain-pemain kuat dan mereka tidak memasuki lapangan dengan niat buruk, tapi banyak sekali kontak fisik dan wasit membiarkannya. Anda harus siap terhadap hal itu bila ingin bermain di sini.”

“Ini adalah liga yang sangat spesial. Hal terpenting yang membedakannya dengan liga-liga lain adalah para pemainnya selalu serius sampai wasit meniupkan peluit panjang, segalanya bisa terjadi.”