Bruce Sesali Tak Rekrut Charlie Austin

Bruce Sesali Tak Rekrut Charlie Austin

153
0
SHARE
Penyesalan Steve Bruce
Penyesalan Steve Bruce

Penyesalan Steve Bruce

Steve Bruce mengatakan bahwa Hull City sudah membuat kesalahan besar ketika mereka menarik diri dari kesepakatan untuk menandatangani Charlie Austin pada tahun 2013 silam.

Bruce mengungkapkan bahwa Hull City telah menawar Charlie Austin dengan haraga £ 4.5m dari Burnley saat mengikuti promosi ke Liga Premier.

Steve Bruce
Steve Bruce

Langkah Hull City untuk menarik tawarannya tersebut dikarenakan tim medis mereka khawatir dengan cedera lutut yang dimiliki Charlie pada saat itu.

Kekhawatiran tersebut akhirnya tidak terbukti setelah melihat penampilan Charlie Austin bersama Queens Park Rangers, Austin malah terlihat sangat tajam dengan QPR yang mengambil alih penawaran tersebut dari Hull City.

Charlie Austin sudah berhasil mencetak 20 gol pada musim lalu sebagai pemain Queens Park Rangers, dan pada musim ini Charlie Austin menjadi striker yang ditakuti diantara striker Queens Park Ranger lainnya.

Bruce yang menyambut kedatangan Austin ke Stadion KC pada hari Sabtu saat Hull menghadapi QPR di pertandingan Liga Premier Inggris menyampaikan rasa penyesalannya karena tidak jadi merekrut Austin.

“Kerugian kami adalah keuntungan QPR. Tidak hanya yang telah ia lakukan pada musim ini, tetapi pada musim lalu ia berhasil mencetak gol yang membuat mereka berada di Liga Premier.”

“Tidak pernah mudah untuk mencetak gol. Kita semua mencari seseorang seperti itu. Dia punya 13 laga tersisa dan ia dalam kondisi yang sehat untuk menjalani 13 laga tersebut.”

“Kami telah mengidentifikasi dia. Saya pikir dia akan menjadi pemain hebat bagi kami, karena ia telah terbukti. Dia adalah pencetak gol dengan sikap yang fantastis.” Tutup Steve.