Connect with us

Stielike Dukung Kroos Dibanding Khedira

Stielike Dukung Kroos Dibanding Khedira
Baca Juga

Uncategorized

Stielike Dukung Kroos Dibanding Khedira

Hingga saat, persaingan ketat dalam perebutan posisi lini tengah klub raksasa Real madrid antara Toni Kroos dan Sami khedira masih belum saja menemukan hasilnya. Namun, menurut Uli Stielike, legenda Los Blancos, yang lebih cocok dan patut menjadi lini tengah reguler adalah Kroos.

Seperti yang diketahui, Stielike merupakan mantan pemain Madrid yang berasal dari negara Jerman, tak berbeda dengan Kroos dan Khedira yang juga dari Der Panzer. Kedua pemain tersebtu memiliki peran yang hampir sama, namun amat berbeda dari fisik dan juga kemampuannya. Kroos memiliki kemampuan untuk lebih menyerang, dimana Khedira lebih kuat dalam bermain bertahan.

Secara khusus, Stielike menyebut bahwa Kroos lebih fleksibel namun tetap disiplin di posisi tengah. Hal tersebut dianggap menjadi keunggulan Kroos ketimbang Khedira.

Saat wawancara dengan Diario AS, pria yang saat ini menjadi pelatih timnas Korea Selatan itu mengatakan : “Kroos punya kualitas untuk bermain di depan dua bek tengah, ia terbiasa turun di posisi itu bersama Bayern. Namun saya pikir kini posisinya sedikit berubah. Kroos sangat disiplin dan menyiapkan fisiknya dengan baik untuk menghadapi perubahan,”

“Kroos cukup fleksibel untuk tampil di beberapa posisi berbeda. Di Jerman, kami belajar sepakbola di jalanan, di mana tak ada posisi yang benar-benar paten. Jika harus memilih, saya lebih condong pada Kroos ketimbang Khedira.”

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Uncategorized

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top