Taylor Yakin Swans Kalahkan United

Taylor Yakin Swans Kalahkan United

140
0
SHARE
Taylor Yakin Swans Kalahkan United

Tak lama lagi, salah satu laga Premier League yang amat ditunggu-tunggu adalah laga yang melibatkan Manchester United melawan Swansea City. Terkait akan laga tersebut, Neil Taylor selaku pemain lini belakang The Swans telah membuka mulut dan menyatakan rasa antusiasnya untuk menudukkan Red Devils.

Seperti yang diketahui, laga Premier League tersebut akan digelar di kandang Swansea City, yaitu Liberty Stadium, yang tak lama ini dikabarkan akan menjadi milik klub Swansea sepenuhnya, dimana sebelumnya mereka membagi rata dengan klub Football.

Pemain berusia 26 tahun ini menganggap bahwa timnya punya potensi untuk mengalahkan The Red Devils di kandang sendiri. Namun tentu saja skuat The Swans harus menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa melakukannya.

Tentu Swans harus bisa bermain dengan maksimal, mengingat klub asuhan Louis Van Gaal belakangan ini bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan membuktikan bahwa mereka telah bangkit, menjadi salah satu tim yang amat berbahaya.

Saat wawancara dengan South Wales Evening post, Taylor mengatakan : “Kami tahu kami akan mampu mengalahkan mereka. Kami bisa mengalahkan tim empat besar manapun, terutama di Liberty Stadium,”

“Namun jika kami tampil seperti laga terakhir kontra West Brom, kami tak akan punya harapan menang. Performa United saat ini tengah membaik, bahkan saat tampil buruk pun mereka mampu meraih kemenangan. Kami harus tampil sempurna untuk bisa meraih tiga angka.”