Barca Kalah, City Jadi Amarah Barca

Barca Kalah, City Jadi Amarah Barca

204
0
SHARE
Pique Menegaskan, City Akan Jadi Kekecewaan Barca
Pique Menegaskan, City Akan Jadi Kekecewaan Barca

Pique Menegaskan, City Akan Jadi Kekecewaan Barca

Gerard Pique meminta skuat Barcelona segera melupakan kekalahan dari Malaga dan berkonsentrasi untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions pertengahan pekan ini. Barcelona dekat dekat ini akan menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Barcelona harus bisa meraih hasil kemenangan guna bisa terus bermain di ajang liga Champions.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Barca secara mengejutkan tumbang 0-1 dari Malaga. Padahal, laga tersebut dilangsungkan di markas Blaugrana, Camp Nou. Ini merupakan kekalahan yang diluar dugaan karena pada sebelumnya Barcelona selalu bisa mengalahkan lawan lawan nya dengan skor yang sangat telak akan tetapi pada pertandingan mnelawan Malaga kali ini Barcelona harus menekuk wajah mereka.

Hasil itu membuat kecewa skuat Blaugrana. Namun, Pique meminta rekan-rekannya agar tak berlama-lama meratapi kekalahan itu dan segera berkonsentrasi untuk melakoni laga penting selanjutnya di Liga Champions.

“Laga itu merupakan salah satu laga di mana kami tak bisa mencetak gol. Namun, kami harus segera membuka lembaran baru, karena pada hari Selasa nanti, kami akan memainkan laga terpenting kami di tahun ini.” Ujarnya pada para reporter usai laga.

“Tim ini ada di jalur yang tepat dan kami tak bisa membiarkan kekalahan ini menjatuhkan mental kami. Semua tim pernah kehilangan poin. Kami harus mencari cara agar bisa lolos (di laga selanjutnya).” Tegas Gerard Pique.