Bony Bahagia Debutnya Sempurna

Bony Bahagia Debutnya Sempurna

135
0
SHARE
Bony Bahagia Debutnya Sempurna

Tak lama ini, Wilfried Bony, pemain anyar milik klub Premier League, Manchester City telah menjalankan debutnya bersama The citizens. Bermain secara maksimal dan mengalahkan Newcastle dengan skor akhir 5-0, Bony telah membuka mulut dan menegaskan dirinya amat bahagia telah menjalankan laga debut dengan sangat apik.

Seperti yang diketahui, bermain di kandang City, Etihad Stadium, Bony akhirnya terlihat di atas lapangan setelah Manuel Pellegrini percaya untuk memasukannya di menit ke 60 dan menggantikan Sergio Aguero. Walau tidak membuahkan satupun gol, namun Ia tetap bahagia timnya bisa meraih kemenangan secara sempurna. Tak hanya itu, Ia juga mengaku senang timnya bisa memangkas selisih poin dengan sang pemuncak liga, Chelsea.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, bomber asal Pantai Gading tersebut mengatakan : “Sangat menyenangkan bisa memulai debut saya tapi yang terpenting adalah hasil. Kami memperkecil jarak dengan Chelsea dan itu sangat penting,”

Bony nyaris saja menambah keunggulan City di menit ke-75 andai saja tendangannya tidak digagalkan kiper The Magpies,Tim Krul. Meski demikian, Bony tidak merasa kecewa dan tetap percaya gol akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

“Penjaga gawang telah melakukan penyelamatan yang baik jadi gol itu harus menunggu pada lain waktu,” tandasnya.

Bony sendiri baru bisa menjalankan laga debutnya setelah mengangkat Pantai Gading menadi juara Piala Afrika 2015.