Bony Ingin Cetak Gol Di Gawang Barca

Bony Ingin Cetak Gol Di Gawang Barca

161
0
SHARE
Tekad Bony Cetak Gol Perdananya Di Gawang Barca
Tekad Bony Cetak Gol Perdananya Di Gawang Barca

Tekad Bony Cetak Gol Perdananya Di Gawang Barca

Wilfred Bony sudah menjalani debutnya bersama klub barunya saat Manchester City mengalahkan Newcastle United dengan skor mencolok 5-0 di Etihad Stadium. Pada pertandingan tersebut, Bony gagal mempersembahkan gol untuk timnya. Meskipun begitu Bony akan terus berusaha untuk bisa mencetak gol perdana nya untuk Manchester City pada musim ini, Bony bisa saja mencetak gol di Manchester City karean Bony merupakan seorang striker yang hebat.

Meski demikian, Bony tidak mau menyerah begitu saja dan bertekad mencetak gol dalam pertandingan City berikutnya. Pemain asal Pantai Gading itu berharap bisa mencetak gol saat berhadapan dengan Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bony nampaknya sudah tidak sabar untuk bisa mencetak gol perdana nya ke gawang Barcelona dan juga mencetak gol perdana nya di ajang Liga Champions pada musim ini. Inilah tekad yang ditunjukan oleh Bony pada musim ini.

“Saya baru satu pekan berada di sini dan saya pikir saya sudah melakukannya dengan baik jadi saya harus berjalan selangkah demi selangkah, untuk bisa bermain lebih baik lagi dan bisa mencetak gol perdana di Manchester City.” Ungkap Wilfried Bony di situs resmi klub.

“Semoga saya bisa mencetak gol hari Selasa nanti tapi yang paling penting adalah meraih hasil kemenangan, mencetak gol kemenanangan untuk Manchester City pada saat melawan Barcelona di ajang Liga Champions musim ini jadi target pertama saya.” Tutup Bony.