Cuadrado Butuh Adaptasi Di Premier league

Cuadrado Butuh Adaptasi Di Premier league

127
0
SHARE
Cuadrado Masih Butuh Adaptasi
cuadrado

Mou Ingin Cuadrado Lebih Baik Lagi

Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa Juan Cuadrado masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan di Premier League, karena Cuadrado juga merupakan manusia biasa, terlebih ia baru pertama kali menginjakan kakinya di Liga Inggris. Inggris dan Italia cukup berbeda maka dari itulah Cuadrado membutuhkan adaptasi apabila ingin bisa bermain bagus untuk Chelsea pada musim ini.

Saat The Blues ditahan imbang 1-1 oleh Burnley, Cuadrado diturunkan Mourinho sebagai starter. Sampai sejauh ini pemain asal Kolombia itu sudah diberi kesempatan tampil sebanyak empat kali. Seharusnya Cuadrado bisa menunjukan kemampuannya di Chelsea tapi sampai saat ini belum bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Chelsea di musim ini.

Dari sekian kesempatan itu penampilan Cuadrado ternyata belum terlihat istimewa. Namun Mourinho masih bersedia memberikan waktu kepada Cuadrado untuk beradaptasi di klub barunya ini.

“Dia masih beradaptasi. Dia harus beradaptasi dengan semuanya. Irama permainan di Italia sangat berbeda, mereka lebih lambat. Sedangkan intensitas di Inggris sangat cepat. Sulit baginya untuk bermain dengan intensitas kami selama 90 menit penuh.” Ungkap Jose Mourinho di situs resmi klub.

“Secara taktik, dia bermain sebagai pemain yang bermain melebar di Fiorentina. Di sini kami tidak bermain seperti itu dan dia harus bermain di area yang belum pernah dia mainkan. Saya percaya bahwa kami tidak akan melihat pemain hebat dalam waktu dekat karena anak ini masih perlu waktu untuk beradaptasi.”