Dikalahkan, Bartomeu Puji Malaga

Dikalahkan, Bartomeu Puji Malaga

130
0
SHARE
Dikalahkan, Bartomeu Puji Malaga

Tak lama ini, klub raksasa Katalan, Barcelona secara mengagetkan telah dikalahkan oleh Malaga dalam laga lanjutan La Liga. Terkait akan laga tersebut, Josep maria Bartomeu selaku presiden Barca telah membuka mulut dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir telah menelan kekalahan. Dibalik itu, Ia justru memberikan selamat setinggi-tingginya kepada Malaga atas bermain dengan maksimal.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi dkk telah secara mengagetkan dikalahkan di kandang sendiri. Bermain di Camp Nou, Barca harus menelan kekalahan melawan Malaga dengan skor akhir 0-1. Lebih buruknya, kekalahan tersebut dikarenakan oleh blunder dari seorang pemain lini belakang, Dani Alves. Membuat Juanmi secara mudah bisa menaklukkan gawang yang dijaga oleh Claudio Bravo.

Usai laga selesai, Bartomeu mengaku tak terlalu mengkhawatirkan hasil laga tersebut dan peluang mereka berebut juara La Liga musim ini. Ia bahkan justru mengucapkan selamat pada kubu Malaga.

Saat wawacnara dengan AS, Bartomeu mengatakan : “Masih ada banyak pertandingan yang tersisa. Masih banyak laga yang bisa dimainkan. Selamat untuk Malaga, mereka berhasil mengontrol jalannya laga dan tak membiarkan kami menyerang mereka,”

“Tim ini (Barca) memiliki gaya main yang sangat definitif. Para pemain sudah bekerja sangat keras namun Malaga bertahan dengan sangat apik. Mereka mencetak gol di menit-menit awal dan kami tak bisa menyeimbangkan kedudukan.”