Dzeko Sebut Silva Terbaik Di Premier League

Dzeko Sebut Silva Terbaik Di Premier League

144
0
SHARE
Dzeko Sebut Silva Terbaik Di Premier League

Tak lama ini, klub Premier League Manchester City telah berhasil membantai habis Newcastle United dengan skor akhir 5-0. Terkait akan laga tersebut, Edin Dzeko selaku pemain The Citizens telah membuka mulut dan kerap memuji rekan satu timnya, David Silva yang disebutkan sebagai pemain terbaik Premier League apabila sedang bermain maksimal.

Seperti yang diketahu, Silva merupakan sosok yang memberikan assist cantik kepada Dzeko, yang akhirnya bisa membuahkan gol di babak pertama. Tak hanya memberikan assist, pemain asal Spanyol tersebut juga membuahkan dua gol di babak kedua. Keberadaannya kini dipercaya sebagai aset penting City dalam melawan Barcelona di laga babak 16 besar Champions League nanti.

Saat ditanyakan mengenai laga tersebut, Dzeko hanya memberikan satu komentar, yaitu betapa hebatnya Silva bisa bermain. Menurutnya, Silva merupakan pemain terbaik di Premier League.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Dzeko mengatakan : “operan yang diberikan oleh Silva adalah operan kelas dunia. Menurut saya, Ia adalah pemain terbaik di Premier League. Untuk memiliki Silva di samping kami adalah sebuah hal yang sangat hebat, karena dengan adanya David, kami bisa mencetakkan gol.”

Dengan kemenangan terakhirnya, klub asuhan Manuel Pellegrini berhasil memangkas selisih poin dengan sang pemuncak liga, Chelsea, yang dalam waktu yang sama hanya bermain imbang melawan Burnley, membuat kini selisihnya hanya 5 poin.

“ya, kami bisa menjadi juara. Mungkin bagi beberapa orang, selisih lima poin itu banyak, namun apabila kami bisa terus bermain seperti hari ini dan saat melawan Stoke, maka kami bisa mengejar Chelsea.”