Jonathas Sebut Ronaldo Pemain Sempurna

Jonathas Sebut Ronaldo Pemain Sempurna

169
0
SHARE
Jonathas Sebut Ronaldo Pemain Sempurna

Untuk bermain di satu lapangan bersama pemain kelas dunia milik Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo adalah sebuah kehormatan. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Jonathas, pemain milik Elche menjelang laga melawan Los Blancos.

Diakui oleh pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu, bahwa CR 7 adalah satu pemain kelas dunia, dan Ia telah membuat dirinya terkagum sebagai pemain sepakbola professional. Tak mau ketinggalan, Ia juga kerap memberikan pendapatnya mengenai perbandingan yang hingga kini masih belum terpecahkan, mengenai perbandingan antara Ronaldo dan Lionel Messi.

Elche akan menjamu Real Madrid di jornada 24 La Liga 2014/15, Senin (23/2). Menjelang laga, Jonathas mengutarakan kekagumannya terhadap superstar tim lawan sang peraih FIFA Ballon d’Or 2014.

Saat wawancara dengan AS, Jonathas mengatakan : “Saya suka Cristiano karena dia pesepakbola yang sangat komplet. Tak ada kekurangan pada dirinya. Dia meraih Ballon d’Or karena dia memang pantas,”

“Cristiano atau Messi? Menurut saya, mereka adalah dua pemain terbaik di dunia. Mereka berbeda. Messi bermain dengan bola yang lengket di kakinya, sedangkan Cristiano ahli memaksimalkan ruang kosong dan keunggulan fisiknya,” imbuh pemain 25 tahun Brasil itu.

Jonathas akan mencoba adu tajam melawan Ronaldo dalam laga Elche vs Madrid nanti. Jonathas bakal berperan sebagai striker tunggal tuan rumah, sedangkan Ronaldo ditemani Karim Benzema dan Gareth Bale di barisan depan.