Jonathas Yakin Elche Bisa Tandingi Madrid

Jonathas Yakin Elche Bisa Tandingi Madrid

99
0
SHARE
Jonathas Yakin Elche Bisa Tandingi Madrid

Tak lama lagi, salah satu laga lanjutan La Liga akan melibatkan Real Madrid melawan Elche. Terkait akan laga tersebut, banyak yang menganggap bahwa Los Blancos akan meraih kemenangan secara mudah. Namun tak begitu menurut Jonathas, pemain milik Elche yang akan bermain sebagai tuan rumah dalam jornada ke 24 La Liga itu.

Seperti yang diketahui, kubu Santiago bernabeu memang hingga kini bisa membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu tim terkuat di seluruh dunia. Ditunjukkan dari awal musim, dimana mereka menang 21 kali secara beruntun, dan kini telah kembali menujukkan permainan yang maksimal, membuat banyak orang menganggap melawan Elche adalah hal yang mudah.

Namun menurut striker Elche, Jonathas, timnya sudah amat mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk bisa menudukkan klub asuhan Carlo Ancelotti. Dia bahkan percaya Elche bisa meraup setidaknya satu angka.

Saat wawancara dengan AS, Jonathas mengatakan : “Kuncinya adalah turun dengan game plan yang tepat dan menerapkan semua dari latihan ke atas lapangan. Jika kami melakukan semua yang diinstruksikan pelatih Fran Escriba, kami pasti bisa menampilkan permainan bagus dan mengamankan angka,”

“Melawan tim sekelas Madrid memang tak mudah bagi tim kecil seperti Elche untuk mencetak gol. Jika bisa mencetak gol nanti, saya pasti akan sangat senang,” imbuhnya.

Jonathas adalah top scorer sementara Elche di La Liga musim ini dengan torehan sembilan gol dalam 21 penampilan. Madrid harus mewaspadai striker 25 tahun Brasil tersebut.