Kemenangan City Buat Pellegrini Puas

Kemenangan City Buat Pellegrini Puas

164
0
SHARE
Kemenangan City Buat Pellegrini Puas

Tak lama ini, sebuah laga lanjutan Premier League yang membuat Manuel Pellegrini amat senang dan bahagia adalah laga Manchester City melawan Newcastle. Mengapa? Dikarenakan oleh bangkitnya tim asuhannya itu dan bisa membantai habis sang tamu pendatang dengan skor akhir 5-0. Terkait kemenangan itu, Pellegrini buka mulut dan mengaku puas juga mengaku siap hadapi Barcelona.

Seperti yang diketahui,kubu Etihad Stadium berhasil meraih kemenangan besar-besaran dengan penalti cepat yang dimanfaatkan oleh Sergio Aguero. Tak lama kemudian, Samir Nasri dan Edin Dzeko bisa membuat City unggul 3-0. David Silva mengukir sepasang gol dalam waktu singkat di pertengahan babak kedua.
Hasil ini membuat City memangkas jarak jadi lima angka dengan pemimpin klasemen Chelsea, yang ditahan 1-1 oleh Burnley. Selain itu, City juga bisa percaya diri menatap big match kontra Barcelona di Liga Champions tengah pekan nanti.

Saat wawancara dengan BBC, Pellegrini mengatakan : “Saya sangat senang karena kami kembali menjadi tim solid, yang mencetak banyak gol dan tidak kebobolan satu pun,”

“Gol pertama bagus, sedangkan empat gol lainnya tercipta lewat skema yang mengagumkan. Kemenangan ini penting sebagai persiapan untuk menghadapi Barcelona,” tegasnya.

Berikutnya, Rabu (25/2), City akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Barcelona sendiri datang ke Etihad Stadium dengan modal buruk, yakni kekalahan 0-1 melawan Malaga di La Liga.