Swansea Punya Sejarah Baru

Swansea Punya Sejarah Baru

139
0
SHARE
Ki Sung Yueng Senang Kalahkan United
Ki Sung Yueng Senang Kalahkan United

Ki Sung Yueng Senang Kalahkan United

Ki Sung Yueng mengaku bahwa dirinya senang bisa mencetak gol saat melawan Manchester United, selain itu timnya juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan ini dipastikan oleh Ki Sung Yueng akan menjadi sejarah yang hebat dalam dirinya. Apalagi jika melihat para fans bisa bergembira saat wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan, ini akan menjadi momen yang fantastis bagi pasukan Angsa putih ini.

Ander Herrera berhasil mencetak gol pembuka di laga tersebut dan membuat United unggul untuk sementara di Stadion Liberty, tetapi pemain berkebangsaan Korea Selatan milik Swansea City Ki Sung Yueng berhasil menyamakan kedudukan.

Selanjutnya giliran Bafetimbi Gomis yang mencetak gol kedua bagi Swansea City dengan memanfaatkan pantulan dari tendangan keras Jonjo Shelvy dan merubah kedudukan menjadi 2-1 dan memastikan tuan rumah Swansea City meraih tiga poin penuh.

Swansea sebelumnya juga berhasil mengalahkan United dengan skor yang sama saat pertemuan pertama mereka di Old Trafford pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier, yang berarti Swans kini telah mengalahkan tim asuhan Louis Van Gaal dua kali selama musim ini, dan hasil ini menjadi sejarah pertama bagi Swansea City.

Ki Sung Yueng yang mencetak gol pertama bagi Swansea pada bulan Agustus lalu memang terlihat semakin berkembang dan gelandang itu mengungkapkan bahwa manajer Garry Monk lah yang telah membuatnya seperti saat ini, selain itu, Ki Sung Yueng juga sangat kagum dengan kinerja yang dimiliki oleh Gary Monk terlebih saat menyerukan semangat pada anak asuhnya sebelum laga pada hari Sabtu di Stadion Liberty itu dimulai.

Gary Monk juga berjanji akan menulis nama mereka (para pemain Swansea) dalam cerita rakyat yang dimiliki klub karena berhasil mengalahkan Setan Merah dua kali dalam satu musim.