Modric Comeback Membela Madrid

Modric Comeback Membela Madrid

133
0
SHARE
Ancelotti Membahas Cedera Modric
Ancelotti Membahas Cedera Modric

Ancelotti Membahas Cedera Modric

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti , mengungkapkan bahwa Luka Modric saat ini sudah sembuh dari cederanya dan akan segera kembali merumput bulan Maret mendatang. Ini semua berkat usaha yang dilakukan Modric karena ingin segera cepat sembuh dari cedera nya yang di alami musim ini. Modric akan terus berusaha untuk cepat pulih dan bisa segera membela Real Madrid di musim ini.

Gelandang enerjika asal Kroasia tersebut saat ini tengah mengalami cedera hamstring. Cedera itu ia dapatkan saat membela negaranya beruji coba melawan Italia pada 16 November tahun lalu. Cedera yang di alami oleh Modric lumayan cukup parah maka dari itu Modric tidak bisa membela Real Madrid cukup lama, cedera Hamstring merupakan cedera yang cukup membahayakan bagi para pemain sepakbola dimanapun saja, maka dari itu Modric mengalaminya hingga selama ini.

Namun, menurut Ancelotti, playmaker nya itu saat ini sudah sembuh walau belum fit 100 persen. Modric juga disebutnya sudah siap untuk merumput kembali dalam waktu dekat. Modric untuk saat ini hanya membutuhkan waktu saja untuk bisa mengembalikan kebugaran akibat cedera yang di alaminya.

“Ia sudah merasa baikan dan merasa sangat positif. Hari Kamis lalu ia sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Pekan depan ia akan memulai sesi latihannya secara penuh. Semoga saja ia bisa kembali bermain pada bulan Maret,” ujar Ancelotti pada AS.