Modric Siap Merumput Bulan Maret

Modric Siap Merumput Bulan Maret

122
0
SHARE
Luka Modric
Luka Modric

Tak lama ini, sebuah pernyataan membahagiakan telah dinyatakan oleh Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid mengenai salah satu pemain miliknya. Telah disebutkan, bahwa Luka Modric, pemain gelandang Los Blancos yang sebelumnya telah mengalami cedera cukup parah kini telah pulih dan sudah siap untuk kembali merumput di bulan Maret nanti.

Seperti yang diketahui, gelandang asal Kroasia tersebut memang tengah mengalami cedera hamstring yang cukup parah. Cedera tersebut Ia dapatkan kala Ia berlaga bersama timnas Kroasia saat melawan Italia dalam laga uji coba di tanggal 16 November tahun lalu.

Hilangnya pemain tersebut menjadi satu bahan omongan dan juga kekhawatiran bagi seluruh pihak klub. Mengingat Modric merupakan satu pemain yang kini sudah dianggap sebagai pemain pilar tengah di kubu Santiago Bernabeu. Kehilangannya membuat lini tengah Madrid sedikit kehilangan kreatifitas dalam membuahkan peluang ke lini serang. Namun, absennya Modric digantikkan oleh Sami Khedira, yang bermain lebih mendalam ke belakang.

Namun, menurut Ancelotti, playmaker-nya itu saat ini sudah sembuh walau belum fit 100 persen. Modric juga disebutnya segera siap untuk merumput kembali dalam waktu dekat.

Saat wawancara dengan AS, Don Carletto mengatakan : “Ia sudah merasa baikan dan merasa sangat positif. Hari Kamis lalu ia sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya. Pekan depan ia akan memulai sesi latihannya secara penuh. Semoga saja ia akan bisa kembali bermain pada bulan Maret,”