Mou Protes, Shearer Akui Setuju

Mou Protes, Shearer Akui Setuju

154
0
SHARE
Mou Protes, Shearer Akui Setuju

Tak lama ini, Jose Mourinho selaku pelatih klub Premier League, Chelsea telah membuka mulut dan memberikan protes mengenai hasil imbang melawan Burnley. Protes itu disebutkan dengan memberikan empat momen krusial yang dibuat salah oleh sang wasit, Martin Atkinson, yang membuat The blues menjadi disusahkan.

Terkait akan hal tersebut, Alan Shearer telah membuka mulut dan menegaskan bahwa dirinya membela Mourinho mengenai empat momen krusial tersebut. Ia juga menganggap bahwa sang wasit telah menjalankan laga dengan buruk.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Portugal tersebut memang merasa dirugikan oleh pihak wasit, karena beberapa kali Ia mengambil keputusan yang merugikan timnya di laga yang digelar di Stamford Bridge itu. Hal tersebut membuat MOurinho menyebutkan empat momen krusial yang membuat laga bercerita berbeda dan berakhir dengan imbang 1-1.

Saat wawancara dengan Daily Mail, Shearer mengatakan : “Menurut saya, Martin Atkinson telah menjalankan laga dengan buruk hari ini. Ashley Barnes melompat dan bertarung diatas udara bersama Ivanovic, Ia menaikkan kakinya, amat terlihat kakinya seperti menedang Ivanovic. Seharusnya itu diberikan kartu kuning.”

“Di menit ke 33, itu merupakan hand ball yang amat terlihat. Wasit sebenarnya melihatnya secara jelas, hanya 10 kaki jaraknya. Ia membalikkan badan dan membiarkan laga berlanjut, itu seharusnya sebuah penalti. Dan tackle kepada Nemanja Matic, itu merupakan tackle yang amat mengerikan. Itu bisa membuat Matic memiliki patah tulang, namun Matic yang dikeluarkan, Barnes bahkan tak diberikan kartu kuning.”