Mou Tegaskan Cuadrado Masih Adaptasi

Mou Tegaskan Cuadrado Masih Adaptasi

108
0
SHARE
Cuadrado
Cuadrado

Belakangan ini, banyak fans klub Premier League Chelsea FC yang memberikan kritikan kepada pemain anyar, Juan Cuadrado karena tak bermain seperti yang diharapkan. Menjawab banyak kritikan itu, Jose Mourinho selaku pelatih The Blues telah membuka mulut dan menegaskan bahwa sang pemain asal Kolombia tersebut masih butuh waktu lebih untuk beradaptasi dengan rekan-rekan baru dan permainan di liga Inggris.

Seperti yang diketahui, tak lama ini The Blues telah ditahan imbang di Stamford Bridge melawan Burnley dengan skor akhir 1-1. Dalam laga tersebut, Cuadrado memang tampak bermain dari awal laga karena dipercayakan oleh Mou. Dengan tambahan laga tersebut, eks pemain Fiorentina tersebut sudah diberikan kesempatan bermain sebanyak empat kali dengan Chelsea.

Dari sekian kesempatan itu penampilan Cuadrado ternyata belum terlihat istimewa. Namun Mourinho masih bersedia memberikan waktu kepada Cuadrado untuk beradaptasi di klub barunya.

Saat wawancara dengan situs resmu klub, Mourinho mengatakan : “Dia masih beradaptasi. Dia harus beradaptasi dengan semuanya. Kecepatan permainan di Italia sangat berbeda, lebih lambat. Intensitas di Inggris sangat tinggi. Sulit baginya untuk bermain dengan intensitas kami selama 90 menit penuh,”

“Secara taktik, dia bermain sebagai pemain yang bermain melebar di Fiorentina. Di sini kami tidak bermain seperti itu dan dia harus bermain di area yang belum pernah dia mainkan. Saya percaya bahwa kami tidak akan melihat pemain hebat dalam waktu dekat karena anak ini masih perlu waktu untuk beradaptasi.”