Mourinho Sebut Empat Momen Penting

Mourinho Sebut Empat Momen Penting

123
0
SHARE
Mourinho Sebut Empat Momen Penting

Tak lama ini, Jose Mourinho selaku pelatih klub Premier League, Chelsea FC telah membuka mulut dan menunjukkan amarahnya mengenai hasil imbang melawan Burnley. Mourinho telah mengambil resiko untuk melampiaskan amarahnya ke Asosiasi Sepak Bola, dengan menyatakan bahwa masih ada ‘main’ yang membuat timnya kesusahan dan bisa membuat mereka tak menang gelar musim ini.

Seperti yang diketahui, The Blues telah ditahan imbang oleh Burnley di Stamford Bridge dengan skor akhir 1-1. DInyatakan oleh Mourinho, bahwa banyak keputusan buruk yang diambil oleh sang wasit, Martin Atkinson yang memang menyusahkan timnya. Dengan Nemanja Matic, pemain lini tengah Chelsea dibuat tak bisa mengikuti laga final Capital One Cup melawan Tottenham karena kartu merah di menit ke 69.

Disebutkan oleh Mourinho, bahwa sebenarnya yang seharusnya mendapatkan kartu merah adalah Ashley Barnes, striker Burnley yang membuat adu fisik dengan Matic, membuat Matic terpaksa mendorongnya. Tak hanya itu, Mou juga menganggap bahwa seharusnya kartu merah sudah tampak dengan cepat, setelah Barnes mendorong Branislav Ivanovic.

Saat wawancara dengan Sky Sports, pelatih asal Portugal tersebut mengatakan : “Menurut saya, ada empat momen di laga tersebut yang merupakan sebuah cerita buruk. Menit 30, menit 33, menit 43, dan menit 69. Saya ulangi, saya buat mudah buat anda, menit 30,33,43 dan 69. Laga itu memiliki empat momen penting. Jangan beri saya pertanyaan lagi, saya takkan menjawab.”