Mourinho Beri Kritik Lagi Pada Wasit

Mourinho Beri Kritik Lagi Pada Wasit

133
0
SHARE
Mourinho Siap Beberkan Emosinya
Mourinho Siap Beberkan Emosinya

Mourinho Siap Beberkan Emosinya

Manajer Chelsea Jose Mourinho akan berkunjung ke studio Sky Sports sebagai tamu khusus pada hari Minggu pagi ini.

Meski bermain sebagai tuan rumah, The Blues nampaknya harus puas berbagai poin dengan tamu mereka Burnley pada hari Sabtu sore kemarin dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge. Sang pelatih Jose Mourinho menegaskan bahwa banyak terjadi kontroversi di laga tersebut.

Mourinho memang menolak untuk mengkritik wasit saat sesi wawancara setelah pertandingan melawan Burnley berakhir, tetapi pria asal Portugal itu menyoroti menit-menit tertentu saat pertandingan berjalan, Mourinho menegaskan bahwa ada saat-saat penting yang sahrusnya mereka dapatkan dan bisa membuat The Blues Chelsea unggul di laga tersebut.

Chelsea merasa mereka seharusnya memiliki dua penalti di laga tersebut, namun wasit menganggap itu bukan sebuah penalti dan itu jelas sangat merugikan sang pemimpin klasemen Liga Inggris tersebut. Sementara itu, Chelsea merasa malah mendapat kerugian atas kartu merah yang diberikan pada Nemanja Matic di menit ke-70, akibat reaksinya terhadap Ashley Barnes.

Bos The Blues akan bergabung dengan Ben dan Kammy untuk berbicara tentang pertemuan Chelsea dengan Burnley pada hari Sabtu kemarin.

Perjumpaan antara Mourinho dengan Ben dan Kammy akan mengangkat emosi yang di dapatkan oleh pelatih tersebut setelah pertandingan, dan selain itu mereka akan membahas bagaimana perasaannya tentang pendapat sebelumnya bahwa ada kampanye yang melawan timnya.

Di laga lainnya, Manchester City berhasil mempertipis jarak dengan Chelsea setelah memalukan Newcastle dengan skor 5-0, dan Mourinho juga akan ditanyai tentang bagaimana perasaannya dalam perburuan gelar Premier League yang hanya tersisa 12 pertandingan lagi.