Gol Pertama Bagi Odegaard

Gol Pertama Bagi Odegaard

120
0
SHARE
Odegaard Real Madrid B
Odegaard Real Madrid B

Odegaard Berhasil Cetak Gol Pertama

Wonderkids berkebangsaan Norwegia Martin Odegaard berhasil mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid, gol tersebut berhasil ia cetak bersama Real Madrid B saat menjalani laga melawan Barakaldo.

Pemain yang kini genap berusia 16 tahun itu, dan sudah resmi dikontrak oleh pihak Los Blancos pada bulan Januari silam, memulai pertandingan pertamanya melawan Estadio Alfredo Di Stefano namun di laga debutnya tersebut, Odeegard hanya bermain selama tujuh menit dan hanya dianggap sebagai pertandingan pembuka bagi Odegaard.

Gol pertama Odegaard terbilang cukup indah, Odegaard mampu melawati kiper dan mencetak gol dengan tenang melalui kaki kanannya.

Odegaard, yang mengenakan jersey bernomor punggung 10 itu juga berhasil mencatatkan namanya sebagai assist di gol ketiga untuk Real Madrid, Castilla berhasil memanfaatkan umpan dari Odegaard dengan sangat tenang. Real Madrid pun mengakhiri laga dengan skor 4-0 dan berhasil meraih 3 poin penuh pada Liga Segunda Division B. Pemain berkebangsaan Norwegia itu akhirnya ditarik keluar lapangan pada menit ke 82.

Berkat penampilannya yang cemerlang Odegaard berhasil mencuri perhatian para penonton di stadion tersebut, hal itu terlihat saat Odegaard berjalan keluar meninggalkan lapangan, sorak serta tepukan bergerumuh menyertai perjalanannya keluar lapangan.

Sorakan serta tepukan para penonton adalah hal yang positif bagi pemain muda tersebut, selain bisa menambah kepercayaan dirinya, dukungan tersebut memberikan arti bahwa para fans sudah bisa menerima dirinya di Spanyol.

“Ini pertandingan yang bagus, saya berhasil mencetak gol pertama saya di laga tersebut.” Kata Odegaard.

“Zinedine Zidane adalah pelatih yang hebat, saya merasa sangat nyaman berada di sini. Ini pelatihan yang baik untuk para pemain muda, selain itu disini juga banyak terdapat pemain-pemain terbaik di dunia yang bisa kami jadikan panutan.”

“Saya berharap suatu saat nanti saya bisa segera berada di skuat utama Real Madrid yang kini diasuh oleh pelatih terbaik di dunia Carlo Ancelotti.” Tutup sang wonderkids.