Pellegini Harap Chelsea Kehilangan Poin Lagi

Pellegini Harap Chelsea Kehilangan Poin Lagi

189
0
SHARE
Pellegini Harap Chelsea Kehilangan Poin Lagi

Selain berharap performa timnya, Manchester City bisa semakin lama semakin baik, Manuel Pellegrini selaku pelatih The Citizens juga ternyata amat berharap agar rival di Premier League, Chelsea FC agar lagi-lagi kehilangan poin penuh dan bisa mengejar mereka.

Seperti yang diketahui, The Blues tak lama ini telah memebuahkan hasil yang cukup buruk, yaitu mengakhiri laga melawan Burnley dengan skor imbang 1-1. Bermain di matchday 26 Premier League, klub asuhan Jose Mourinho hanya meraih satu poin tambahan dan kini mengoleksi 60 poin, walau masih di peringkat teratas liga tertinggi Inggris.

Di sisi lain, City sukses menggebuk Newcastle dengan skor telak 5-0. Mereka kini berhasil memperpendek jarak mereka dengan The Blues menjadi hanya lima poin saja.

Hasil tersebut tentu membuat kubu The Citizen, terutama Pellegrini bahagia. Manajer asal Chile itu pun berharap hasil laga di pekan ke 26 ini terulang lagi di masa depan.

Saat wawancara dengan BBC Sport, pelatih asal Chile tersebut mengatakan : “Kami sangat senang karena kami kembali menjadi tim yang mencetak banyak gol dan tak kebobolan. Jika tim lain kehilangan poin, itu artinya bagus bagi kami. Tentu saja, kami butuh untuk terus menang jika kami ingin bersaing memperebutkan titel juara dan kami juga berharap Chelsea kehilangan poin lagi,”

City akan menghadapi ujian berat pekan depan di Premieri League. Mereka akan berjumpa dengan tim yang tengah berada dalam performa positif, Liverpool, di Anfield.