Pellegrini Sebut Dzeko Dan Silva Maksimal

Pellegrini Sebut Dzeko Dan Silva Maksimal

217
0
SHARE
Pellegrini Sebut Dzeko Dan Silva Maksimal

Tak lama ini, klub Premier League, Manchester City telah menunjukkan aksi terbaiknya dan bisa membantai habis Newcastle United dengan skor akhir 5-0. Terkait akan kemenangan telak tersebut, Manuel Pellegrini selaku pelatih The Citizens telah membuka mulut dan menyebutkan dua nama yang menurutnya bermain paling maksimal, yaitu Edin Dzeko dan juga David Silva.

Seperti yang diketahui, kedua pemain pilar City tersebut telah menyumbangkan beberapa gol kemenangan kala mengalahkan The Magpies. Di babak pertama, Dzeko berhasil membuahkan satu gol setelah memanfaatkan operan yang diberikan oleh Silva.

Tak berhenti hanya disitu, pemain asal Spanyol tersebut di babak kedua bisa membuahkan dua gol sendiri dan mengakhiri laga dengan skor akhir 5-0.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Pellegrini mengatakan : “Bagi Edin ini sangat penting. Mungkin salah satu hal yang terjadi pada bulan Januari ini adalah kembalinya Edin dan Sergio dari cedera panjang. Mereka berdua, begitu mereka memiliki menit (bermain), akan kembali pada performa normal. Edin tidak saja mencetak gol tapi juga bekerja keras sepanjang pertandingan,”

“Saya rasa David berkembang sangat pesat. Pada pertandingan terakhir melawan Stoke dia kembali dari cedera pada lututnya. Mungkin dia tidak bermain 100 persen beberapa pekan lalu tapi saat ia bermain 100 persen dia selalu membuat perbedaan. Selalu sangat penting bagi David dan tim untuk membuatnya selalu dalam kondisi baik.”