Connect with us

Pique Minta Barca Fokus Lawan City

Pique Minta Barca Fokus Lawan City
Baca Juga

UEFA Champions League

Pique Minta Barca Fokus Lawan City

Tak lama ini, klub raksasa Katalan, Barcelona telah secara mengagetkan menelan kekalahan melawan Malaga dalam laga la Liga. Terkait akan kekalahan tersebut, Gerard Pique selaku pemain lini belakang Barca telah membuka mulut dan menegaskan bahwa timnya harus segera melupakan kesalahan dan harus segera fokus untuk mengalahkan Manchester City di laga babak 16 besar Champions League tengah pekan ini.

Seperti yang diketahui, Barcelona tak lama ini memang secara mengejutkan tumbang di Camp Nou melawan Malaga dengan skor akhir 1-0. Kekalahan tersebut merupakan sebuah kekalahan yang amat mengecewakan dalam pengejaran gelar La Liga. Sebelumnya, Enrique selaku pelatih Blaugrana telah membuka mulut dan timnya kalah karena tak memiliki keseimbangan.

Hasil itu membuat kecewa skuat Blaugrana. Namun, Pique meminta rekan-rekannya agar tak berlama-lama meratapi kekalahan itu dan segera berkonsentrasi untuk melakoni laga penting selanjutnya di Liga Champions.

Saat wawancara dengan Marca, Pique mengatakan : “Laga itu merupakan salah satu laga di mana kami tak bisa mencetak gol. Namun, kami harus segera membuka lembaran baru, karena pada hari Selasa nanti, kami akan memainkan laga terpenting kami di tahun ini,”

“Tim ini ada di jalur yang tepat dan kami tak bisa membiarkan kekalahan ini menjatuhkan mental kami. Semua tim pernah kehilangan poin. Kami harus mencari cara agar bisa lolos (di laga selanjutnya),” tegas Pique seperti dilansir Goal.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top