Real Madrid Pertimbangkan Datangkan Falcao

Real Madrid Pertimbangkan Datangkan Falcao

144
0
SHARE
Falcao Resmi Berlabuh Di Stamford Bridge
Falcao Resmi Berlabuh Di Stamford Bridge

El Real Ingin Rekrut Falcao Dari United

Tim Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan ingin merekrut Radamel Falcao dari Manchester United, pihak Real Madrid siap membayar berapapun saja demi bisa mendapatkan Radamel Falcao pada musim panas mendatang.

Radamel Falcao pada musim ini masih bermain dengan Manchester United dengan status pinjaman dari AS Monaco selama satu musim, namun apabila Falcao bisa menunjukan kualitas nya bersama Manchester United, akan langsung dikontrak selama permanen oleh pihak Manchester United pada akhir musim ini.

Namun pada musim ini saja Radamel Falcao performa nya masih diragukan oleh sang pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Maka dari itu Louis Van Gaal tidak akan permenenkan masa kontrak dari Falcao di skuat Setan Merah pada musim panas mendatang.

Daily Mail pun mengklaim, keengganan United itu membuat Madrid tergerak untuk menampung servis Falcao musim depan. Kabar itu diperkuat dengan pernyataan wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, yang mengatakan bahwa pemainnya itu tengah diincar oleh beberapa klub elit Eropa.

Falcao sejauh ini telah tampil sebanyak 16 kali bagi Setan Merah dan hanya menyumbangkan 4 buah gol saja. Ini merupakan penampilan dari Falcao yang kurang baik, karena pada saat Falcao masih membela Atletico Madrid dia di cap sebagai striker yang paling mematikan, karena Falcao performa nya sangat bagus pada saat itu.