Connect with us

Rooney Ingin United Tidak Putus Asa

Rooney Mengingatkan Rekannya Untuk Segera Bangkit
Baca Juga

EPL

Rooney Ingin United Tidak Putus Asa

Rooney Mengingatkan Rekannya Untuk Segera Bangkit

Wayne Rooney meminta rekan-rekannya di Manchester United agar segera bangkit menyusul kekalahan dari Swansea City, hari Sabtu (22/01) kemarin. Karena kekalahan tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk skuat Manchester United, karena semua tim tim besar pasti mengalami namanya kekalahan maka dari itulah Rooney selalu menegaskan pada skuat Manchester United untuk tidak putus asa dalam laga laga selanjutnya di musim ini.

Di laga yang dilangsungkan di Liberty Stadium tersebut, Setan Merah tumbang dengan skor 2-1. Kekalahan itu membuat United turun satu tingkat ke posisi empat klasemen EPL dengan 47 poin. Sementara posisi tiga kini ditempati oleh The Gunners yang meraup 48 poin setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace. Manchester United harus bisa menyalip kembali perolehan poin dari Arsenal yang berhasil menyalip nya di posisi ke 3 klasmen Premier League.

Rooney mengatakan, timnya tak boleh berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Ia meminta rekan-rekannya agar segera bangkit dan memenangkan laga berikutnya. Hal itu demi menjaga target mereka masuk Liga Champions musim depan, karena Manchester United sudah rindu dengan persaingan kompetisi Liga Champions.

“Kami harus membalas kekalahan itu pekan depan. Masih ada banyak pertandingan yang akan digelar dan kami harus segera bangkit dengan cepat, melanjutkan performa positif lainnya dan berusaha untuk menempatkan kami di posisi yang bagus agar bisa finis di empat besar.” Seru Rooney pada MUTV.

Man United dijadwalkan untuk bertanding melawan Sunderland pekan depan di Old Trafford. Manchester United diwajibkan bisa mengalahkan Sunderland jika ingin berada di posisi aman.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in EPL

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top