Rooney Minta Timnya Lupakan Kekalahan

Rooney Minta Timnya Lupakan Kekalahan

199
0
SHARE
Rooney Minta Timnya Lupakan Kekalahan

Tak lama ini, klub Premier League, Manchester United lagi-lagi dikalahkan oleh tim yang sama, Swansea City seperti di putaran pertama. Terkait akan laga tersebut, Wayne Rooney selaku kapten Setan Merah telah membuka mulut dan menegaskan kepada seluruh rekan satu timnya untuk bisa melupakan kekalahan dan bangkit di laga-laga liga Inggris berikutnya.

Seperti yang diketahui, dalam laga yang digelar di kandang The Swans, Liberty Stadium tersebut, klub asuhan Louis Van Gaal telah dipecundangi dengan skor akhir 2-1. Kekalahan tersebut memaksakan Untied kini turun satu tingkat di tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin. Mereka secara terpaksa bisa disusul oleh Arsenal yang kini menduduki peringkat ketiga dengan torehan 48 poin setelah mereka mengalahkan Crystal Palace.

Rooney mengatakan, timnya tak boleh berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Ia meminta rekan-rekannya agar segera bangkit dan memenangkan laga berikutnya. Hal itu demi menjaga asa mereka masuk Liga Champions musim depan.

Saat wawancara dengan MU TV, pemain senior asal Inggris tersebut mengatakan : “Kami harus membalas kekalahan itu pekan depan. Masih ada banyak pertandingan yang akan digelar dan kami harus segera bangkit dengan cepat, melanjutkan performa positif lainnya dan berusaha untuk menempatkan kami di posisi yang bagus agar bisa finis di empat besar,”

Man United dijadwalkan untuk bertanding melawan Sunderland pekan depan di Old Trafford.