Skuat United Lemah Dalam Cetak Gol

Skuat United Lemah Dalam Cetak Gol

120
0
SHARE
Van Gaal Bahas Kelemahan United
Van Gaal Bahas Kelemahan United

Van Gaal Bahas Kelemahan United

Sang pelatih Manchester United asal Belanda, Louis Van Gaal, mengungkapkan kekecewaan nya terhadap anak asuhnya kala skuat Manchester United kalah dari Swansea dengan skor 2-1, ini merupakan kekalahan yang cukup memalukan bagi anak asuh Van Gaal tersebut.

Pada awal babak memang Manchester United lebih unggul dalam penguasaan bola nya dan sempat mencetak gol pembuka yang dicetak oleh Ander Herrera, akan tetapi permainan dari Setan Merah tidak konsisten hingga akhir laga, inilah yang membuat gol gol balasan dari Swansea tercipta dan membuat skuat Manchester United ini kalah dengan skor 2-1, Manchester United pun kembali gagal meraih tiga poin.

“Hari ini mungkin saja bukan hari keberuntungan bagi anak asuh saya, karena disamping skuat Manchester United kalah, salah satu pemain Setan Merah ada yang terkena cedera parah yaitu Van Persie, Robin mengalami gangguan pada pergelangan kaki kanannya, lebih parahnya lagi saat Van Persie cedera, pergantian pemain yang dilakukan oleh Manchester United sudah tiga kali dilakukan maka dari itu Manchester United tidak boleh mengganti pemain lagi, dan akhirnya skuat Manchester United ini bermain dengan 10 pemain.” Ungkap Louis Van Gaal.

“Hari ini kami bermain baik, hanya saja kami lupa cara mencetak gol. Kami harus lebih efektif lagi. Apapun yang terjadi kami harus bisa lebih giat berlatih lagi guna bisa meraih hasi hasil yang memuaskan.” Pungkasnya.