Sukses Atau Tidak Tak Pengaruhi Karir Ancelotti

Sukses Atau Tidak Tak Pengaruhi Karir Ancelotti

152
0
SHARE
Sukses Atau Tidak Tak Pengaruhi Karir Ancelotti

Kesuksan dalam tim raksasa Real Madrid bukanlah satu hal yang bisa menjadi titik tumpu yang mempengaruhi nasib karir. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Carlo Ancelotti, pelatih Los Blancos yang menegaskan bahwa perpanjangan kontraknya sama sekali tidak dipengaruhi suksesnya di tim atau bahkan bisa meraih trofi juara.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Italia tersebut secara resmi didatangkan ke Santiago bernabeu di bulan Juni 2013 lalu. Walau memiliki kemampuan melatih kelas dunia, Ia hanya dikontrak selama tiga tahun di Madrid. Hal tersebut berartikan pasalnya kontraknay akan berakhir di tahun 2016 nanti.

Hingga saat ini, belum ada tanda bahwa pihak El Real akan memperpanjang kontrak eks pelatih AC Milan tersebut. Dan ketika ditanya oleh AS apakah perpanjangan kontrak itu dipengaruhi oleh kesuksesan Los Blancos dalam berprestasi, Ancelotti menjawab tidak.

Saat wawancara dengan Marca, Don Carletto mengatakan : “Saya tak merasa perpanjangan kontrak saya tergantung pada apakah kami memenangkan sebuah trofi atau tidak. Akhir musim ini akan menjadi waktu yang tepat untuk membicarakan masalah tersebut. Tak masalah juga jika pembicaraan itu tak terjadi. Kontrak saya berlaku hingga Juni 2016,”

“Target saya adalah selalu menang. Sejak hari pertama saya datang ke klub ini, saya tahu klub ini selalu ingin kemenangan. Di setiap tim yang saya tangani, semuanya selalu tentang memenangkan banyak trofi,” imbuhnya.