United Kalah, Rooney Kesal

United Kalah, Rooney Kesal

141
0
SHARE
Kekesalan Rooney Karena Kalah Dari Swansea
Kekesalan Rooney Karena Kalah Dari Swansea

Kekesalan Rooney Karena Kalah Dari Swansea

Sang Kapten Manchester United Wayne Rooney tidak dapat menutupi perasaan kecewanya setelah mengalami kekalahan dari Swansea City. Rooney merasa timnya telah tampil lebih baik dan tidak pantas kalah dari Swansea. Maka dari itulah Rooney kecewa dengan skuat nya atas kekalahan yang di hadapi oleh Manchester United atas Swansea kemarin malam.

Bertamu ke Liberty Stadium, Setan Merah justru dipaksa menyerah dengan skor 2-1. Pasukan Louis Van Gaal sebenarnya sempat unggul melalui Ander Herrera. Namun tuan rumah tak mau menyerah begitu saja dan berhasil membalikkan kedudukan lewat Ki Sung Yong dan Bafetimbi Gomis. Nampaknya skuat Manchester United terlalu mengendurkan serangan sehingga bisa dapat dibalikan keadaan nya menjadi 2-1, seharusnya Manchester United bisa mengontrol permainan dengan baik sehingga bisa menambah gol nya atau tidak bisa mempertahankan keadaan tersebut.

“Hasil ini tentu saja mengecewakan, sempat memimpin dan akhirnya kalah. Saya pikir penampilan kami bagus. Kami tim yang lebih baik. Kami mendominasi di babak kedua, meskipun kami mendominasi permainan akan tetapi peluang peluang yang kami dapatkan terbung percuma, inilah kelemahan yang dimiliki oleh skuat Manchestrer United pada musim ini.” Keluh Wayne Rooney kepada BBC Radio 5 Live.

“Kami hanya butuh gol untuk memenangkan pertandingan. Mereka mendapatkan gol keberuntungan dan kemudian kami kesulitan mengejar. Saya rasa kami pantas memenangkan pertandingan hari ini. Itu hal yang mengecewakan, kami bermain bagus tapi justru tidak bisa menang. Tapi itulah sepakbola.” Tutup Rooney.